Saturday, November 19, 2011

Interview OSIS part 2

Jadi, setelah di interview sama OSIS sebelumnya, aku masuk 15 besar!
Sekarang, di Interview sama pembinanya

Ditanyain Mau jabatan apa? Sekertaris
Sanggup gak, megang jabatan itu? Iya sanggup, Pak.
Kalau gak keterima di jabatan itu, kan ada seksi-seksi ni, mau di seksi apa? *Trus kan ditunjukin ada 8 seksi, setiap seksi 5 orang. Aku tanya tentang seksi wiraswasta apa gitu, trus dijelasin panjang banget. Aku gak dengerin, cuma sibuk mikir apa lagi yang harus aku bilang. Trus aku tanyain tentang seksi kesenian. Dan dijelasin juga jadi kujawab* Seksi kesenian
Ok, terimakasih ya salsa atas waktunyaa..! Iya, sama-sama, makasih juga pak.

THE END

Besoknya, setelah pulang sekolah aku dipanggil ke ruang OSIS karena aku diterima jadi sekertaris :] Tapi besok Senin harus pidato! Jam upacara diganti jadi jam pidato, suruh VISI DAN MISI SEKERTARIS. Ya, itu ajee. Trus nanti kayak ada pemilu-pemilu gitu. VOTE FOR SALSA AS YOUR SECRETARY !

WML Guys ;]

1 comment: